Thanks for your comin' !!!!

Yuk kita nulis yuk....
mau nulis di shoutbox??? ya monggooo tho...
mau nulis di komentar??? ya silahkannnn...enak tho...

Minggu, 01 Februari 2009

selamat tinggal kawan....

hikz...hikz...nangis juga akhirnya. rasanya kehilangan separuh nyawa (ceille). dia pergi meninggalkan uang 4 juta rupiah. entah kapan lagi aku bisa punya laptop lagi. aku bener2 kesepian tanpa yang satu ini. pingin nulis gak bisa. ngegame apalagi. ah bodo' mau ada laptop ato gak, aku kudu keep on writing!!!!!

sapa tahu dengan keterbatasan aku bisa berkarya lebih baik. biznya udah berkali-kali nulis ditolak terus ama si juru tolak alias penerbit(pssssssttt...awas kedengeran!!!). gak ngerti deh kenapa ditolak. apa takut bukunya gak laku??? aku siap kok promosiin.....

tapi kalo direnungkan lagi, aku tuh seharusnya gak perlulah kecewa kayak gini. toh banyak juga penulis yang awalnya ditolak terus berkali2. malah sampe ratusan kali. eh tapi pada akhirnya diterima juga. malah best seller. itu namanya buah KESABARAN. susah deh nyuburin yang namanya pohon kesabaran. mang pupuknya apa ya????
yah....silahkan pikir dewe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar