Thanks for your comin' !!!!

Yuk kita nulis yuk....
mau nulis di shoutbox??? ya monggooo tho...
mau nulis di komentar??? ya silahkannnn...enak tho...

Minggu, 08 Februari 2009

Hijau Menemani Kuning

Suasana dingin begini aku menjumpai kuning. Dua kali. Biscuit roma slai olai rasa nanas adalah yang pertama. Bungkusnya kuning. Biscuit berlapis selai nanas di bagian tengahnya. “Uhh…aku suka lengketnya”. Makin terasa selainya. Pun gurihnya biscuit kelapa. Rasanya yang manis-manis gurih, aku suka. Kuning warna bungkusnya. Ceria dan menarik. Aku suka. Lalu aku minum air. Ternyata setelah kutelan, biscuit itu baru benar-benar terasa manisnya. Terlalu manis.
Aku tarik selimutku. Aku sadar, ternyata dia adalah kuning yang kedua. Selimut kotak kuning. Tepian kotaknya hijau. Hijau ingin menemani kuning. Hijau senang berteman dengan kuning. Tiap kotak kuning, bagian tepinya selalu ada hijau. Padahal kotak kuningnya sangat banyak. Terhampar di selimutku. Aku senang mereka mau berteman walau mereka berbeda warna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar