Thanks for your comin' !!!!

Yuk kita nulis yuk....
mau nulis di shoutbox??? ya monggooo tho...
mau nulis di komentar??? ya silahkannnn...enak tho...

Sabtu, 24 Januari 2009

Peri Es Teler

Percayalah coklat lembut pasti bisa menenangkan jiwamu. Irisan roti dengan selai coklat manis nan lembut bisa menghanyutkan pikiranmu dalam keasyikan rasanya. Jika kau tak suka coklat, es teller yang kaya akan rasa manis bisa jadi gantinya. Yang satu ini lebih komplek sensasinya. Buaian manisnya rasa susu, kenyalnya kelapa muda yang menggemaskan, disertai kelembutan alpukat dipadu dengan mantapnya si harum manis nangka membuat siapapun lengket bermanja-manja dengan kenikmatannya.

Suatu kali saya mendapatkan diri saya benar-benar terpojok dan merasa sama sekali “tak berguna”. TAK BERGUNA. Kata itu selalu melekat dan jadi julukan buat saya. Teman saya yang jahil dan centil suka sekali dengan nama panggilan itu. Mata mereka berbinar-binar meledek saya dengan julukan itu, rasanya saat seperti itu jadi kebahagiaan tersendiri buat mereka. Dasar!!!

Ketika saya menjadi sosok yang “tak berguna”, peri es teler datang kepada saya. Meniupkan ketenangan dan melipur diri saya. Membangkitkan semangat saya. Menghilangkan perasaan menjadi sosok yang “tak ada gunanya” dari diri saya. Lambat dan penuh penghayatan saya menikmati sang peri. Dengan tenang saya teguk airnya. Tiap gigitan dan lumatan buah alpukat, kelapa muda dan nangka seolah ingin bertengger lama-lama di mulut manis saya.

Malamnya, aku masih saja terkenang dengan memori indah peri es teler. Seperti sudah digariskan oleh Yang Maha Pembuat Garis, sang peri pun kembali menyapaku. Sang peri yang satu ini punya nama Es Teler Garut. Lahir di Cipulir. Tepatnya seberang ITC Cipulir. Lisa teman tidurku terpaku melihat kegembiraanku. Kau tahu bagaimana menariknya kuning nangka, Lisa? Kau tahu betapa gurihnya alpukat dilarutkan dalam air susu?? Kau juga gemar susu kan?? Apalagi susu dengan lumatan alpukat.
kekekekekekkekekek..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar