Thanks for your comin' !!!!

Yuk kita nulis yuk....
mau nulis di shoutbox??? ya monggooo tho...
mau nulis di komentar??? ya silahkannnn...enak tho...

Senin, 23 Maret 2009

My Elizabeth Bag

Aku penyuka produk-produk Elizabeth. Coz terjangkau ama kocekku dan it’s good enough. Sudah cukup lama aku jadi pelanggan setia Elizabeth’s bags, shoes and sandals. But…Ini pertama kalinya aku beli tas buat kerja. Tapi setelah dilihat-lihat kayaknya tas yang satu ini gak cuma cocok buat kerja. Untuk jalan2 juga oke punya. Aku suka coklatnya yang tegas. Yang paling unik dari tas ini adalah bahan untuk kantong tas dan slempangan yang jauh dari kesan monoton. Alias gak biasa.
Seperti apa itu ?? Imagine how unique it is………..
Desainer tas ini sepertinya tahu banget kebutuhan akan kenyamanan dan fleksibitas si penggunanya. Buktinya, dia menyediakan dua tali slempangan. Yang satu slempangan pendek. Satu lagi slempangan panjang. Bahan tas mempunyai kesan eksklusif dan elegan tapi jauh dari kesan glamor. Sedangkan bahan slempangan didominasi oleh kesan sportif. Tapi berkat aksesoris gasper berwarna kuning emas, slempangan ini tak hanya menyandang kesan sportif saja. Tapi juga nuansa feminine.
Body my chic chocolate bag is enough slim. Gak kedodoran. Alias gak menggembung. Tapi jangan khawatir, dia bisa menampung semua perlengkapan kerjaku. Syukur-syukur suatu saat nanti, ada laptop ukuran 12 inch yang juga merasa comfort ketika bernaung di sini.
Jadi kalo dilihat secara whole of the bag, of course ini cocok banget ama karakterku. Sesuatu yang simple, unik dan elegan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar